Pria Ini Merusak Bra Milik Kekasihnya Karena Penasaran, Isinya Benar-Benar Bikin Syok!

Bra bukan hanya sebagai penyangga payudara agar bentuknya tidak mudah berubah. Tapi, lebih dari itu bra juga bisa berefek bagi kesehatan pemakainya, apa lagi jika bra yang digunakan punya kualitas yang tidak baik. Risikonya pun sangat fatal bagi kesehatan jika bra yang digunakan adalah kualitas murah dan terbuat dari bahan berkualiatas rendah.

Seorang pengguna Facebook bernama Tyrone Escoto menemukan postingan yang viral di media sosial mengenai bahan berbahaya yang terdapat di dalam bra. Dalam postingan yang diunggah oleh pemilik akun Sharmaine Bernus menunjukkan ada bra yang mengandung bola plastik kecil, yang ternyata dapat menyebabkan payudara menjadi sakit karena munculnya bintik-bintik merah.

Isi dalam bra (Source)

Untuk memastikan bra yang digunakan pacarnya aman, Escoto kemudian memeriksa dan menemukan ternyata bra milik pacarnya juga mengandung bola plastik. Khawatir dengan kondisi tersebut, Escoto kemudian memposting video dan foto tentang apa yang ia temukan di dalam bra untuk memperingatkan orang lain.

Menurut laporan yang dikutip dari brilio.net, bra tersebut dibuat di China dan diiklankan untuk meningkatkan ukuran payudara dengan cara ‘efek pijat’. Bra tersebut memang berisi kantong plastik kecil yang disebut-sebut sebagai silikon. Menurut label yang ditemukan pada produk pakaian dalam wanita tersebut, silikon diklaim dapat menghasilkan efek pijat yang dipercaya dapat meningkatkan ukuran payudara tanpa operasi plastik.

Benda dalam bra (Source)

Pengujian yang dilakukan dari Hanoi juga menemukan bahwa bola plastik yang berada di dalam bra terbuat dari komposit polistiren dan tidak memiliki efek kesehatan yang merugikan. Namun, larutan cairan di dalamnya mengandung minyak segel mineral yang dapat mengandung polutan, terutama hidrokarbon aromatik polikliklik seperti anthracene karsinogenik, benzopeniena, kroken, koronene, tetraken, fenantrena, pirena, pentacene, priphenylene, dan ovalene.

Dr. Dang Cam Ha dari Institut Bioteknologi Vietnam mengatakan hidrokarbon dapat ditemukan di banyak mainan anak-anak. Namun sejumlah besar hidrokarbon dapat menyebabkan kanker, biasanya kanker kulit. Nah, kalau pendapatmu bagaimana melihat isi bra yang ditemukan oleh pria ini?