Pria Ini Sembunyi 6 Jam di Toilet Wanita, Apa Yang Dilakukannya Sungguh Menjijikkan

Toilet umum kini bukan lagi tempat yang ramah bagi kaum wanita dimana pun di seluruh dunia ini. Jika selama ini Anda mungkin beranggapan bahwa pria cabul yang suka menyelinap masuk toilet wanita hanya ditemukan di Indinesia, maka Anda salah besar.

Baru-baru ini kejadian menjijikkan yang sudah sering terjadi di Indonesia juga terjadi di Malaysia, tepatnya di toilet umum wanita. Kejadian menjijikkan itu terjadi di pusat perbelajaan Johor Bahru City Square, Malaysia, Kamis (15/6/2017) lalu.

Dilansir dari tribunews.com (18/6/2017) diberitakan jika seorang pria Singapura tertangkap basah karena merekam video di toilet wanita. Pria cabul ini ditangkap oleh karyawan AEON Credit setelah dia ketahuan melakukan aksi yang menjijikan itu selama 6 jam lamanya.

Pria ini sukses melakukan aksinya karena banyak wanita tidak menyadari jika dirinya itu adalah seorang pria. Hal ini terlihat jika si pria itu menggunakan kaos kaki wanita. Diketahui jika aksinya dimulai dari pukul 11:00 sampai 5 sore dan hanya untuk merekam wanita menggunakan toilet.

Setelah berhasil ditangkap, sejumlah warga yang geram pun langsung menghajarnya. Menurut penyelidikan oknum kepolisian jika pria tersebut telah mengkonsumsi minuman beralkohol. Foto si pria cabul ini pun menyebarluas di media sosial. Natizen yang geram dengan ulahnya pun tak segan untuk menuliskan komentarnya.

“Saya harus mulai membawa tongkat ke toilet setelah ini. Toilet umum sangat berbahaya, “kata seorang wanita netizen.

“Jika dia ditangkap di bagian utara Malaysia, dia tidak akan berjalan keluar hidup-hidup,” komentar netizen lainnya.

Sepertinya Anda harus lebih hati-hati lagi jika masuk toilet umum karena Anda tidak tahu apa yang terjadi disana.

Loading...