Pria Ini Sibuk Main HP di Kereta, Pantulan Kaca Bikin Wanita Geram, Anda Mau Tahu?

Untuk Anda kaum wanita sebaiknya selalu hati-hati saat berada dalam kendaraan umum jangan sampai Anda mengalami pelecehan. Bukan hanya dalam kendaraan umum saja, dimana saja Anda harus selalu hati-hati dan waspada karena kejahatan bisa terjadi dimana saja.

Namun, sebenarnya kembali lagi ke diri Anda sendiri. Jika tidak mau menjadi sasaran empuk penjahat terutama dalam kendaraan umum, sebaiknya berpakaianlah yang wajar-wajar saja. Sebagai penumpang kendaraan umum, sebaiknya hindari menggunakan rok mini agar terhindar dari pelecehan seksual.

Pastikan diri Anda memakai pakaian yang tertutup sehingga tidak akan ada orang-orang di sekitar Anda yang ingin berbuat jahat. Seperti halnya yang dialami penumpang perempuan ini. Entah karena ia memakai pakaian minim, atau memang penumpang laki-lakinya yang memang punya niatan jahat, kejadian yang tak diinginkan pun terjadi.

Aksi ini berhasil terekam dalam video amatir, dan diunggah oleh Must Be Singapore. Dalam video, tampak seorang laki-laki dewasa sedang duduk di sebuah kereta. Sementara tepat di depannya, ada seorang penumpang perempuan. Selama di perjalanan, laki-laki itu sudah mulai menunjukkan perilaku yang mencurigakan.

Ia memang sedang sibuk memainkan handphone-nya. Tapi Anda pasti akan terkejut dan merasa geram jika mengetahui apa yang ada di balik handphone-nya itu. Lelaki yang diketahui bernama Suraj itu diam-diam merekam penumpang perempuan yang berada di depannya.

Lelaki ini kemudian diamankan oleh petugas berwajib karena aksinya akhirnya ketahuan. Nah, kasus ini semoga bisa menjadi pelajaran ya.

Loading...