Pria Ini Tak Sengaja Temukan Toilet di Tengah Hutan, Saat Pintu Dibuka Isinya Benar-Benar Bikin Syok

Hal yang terlintas di pikiran Anda ketika menyebut jamban atau toilet umum kotoran dan jorok. Jamban atau toilet memang menjadi tempat manusia untuk membuang air besar atau air kecil. Jamban dianggap sebagai tempat yang jorok dan juga bau karena fungsinya memang hanya untuk buang kotoran manusia.

Karena banyak digunakan orang, jamban pun terkesan jorok dan tidak terawat. Tapi, pengalaman pria ini bisa sungguh tak biasa dan bikin kaget. Ketika berada di dalam hutan, ia ingin buang air dan mencoba mencari tempat nyaman untuk buang air. Setelah berkeliling, ia mendapati sebuah jamban di tengah hutan.

Menemukan jamban di tengah hutan justru membuat dirinya merasa takut dan juga was-was. Ia justru takut akan terjadi apa-apa saat sedang menggunakan jamban itu. Atau, bisa saja jamban itu adalah sebuah jebakan atau tempat persembunyian orang jahat.

Namun, tak lama kemudian, ia mendekat dan melihat jamban tersebut dikunci tetapi tidak digembok. Tapi, betapa terkejutnya dirinya saat ia membuka pintu jamban itu dan menemukan hal tak terduga didalamnya. Di dalam jamban itu terdapat toilet jongkok berwarna kining yang masih terawat.

Kondisi di dalamnya pun amat bersih, bahkan terdapat peralatan mandi. Jamban tersebut juga sangat luas, padahal dari luar memang terlihat kecil mungil. Sungguh tak disangka, bukan? Di dalam sebuah hutan yang jauh dari keramaian malah terdapat toilet bagus yang masih terawat. Benar-benar bikin kagum.

Foto Jamban di Tengah Hutan

Loading...