Punya Wajah Cantik Tapi Tidak Ada Yang Mau Menikah Dengan Artis Ini, Ternyata Karena Hal Ini

Punya wajah cantik dan karir bagus ternyata tidak menjadi jaminan bagi artis ini untuk bisa cepat mendapatkan jodoh. Sampai saat ini, belum ada satu pun pria yang tertarik untuk mengajaknya serius untuk menikah. Artis ini bernama Gillian Chung asal Hongkong yang pernah dijuluki sebagai artis yang sangat cantik oleh penggemarnya.

Tentu dengan julukan itu, dipastikan dengan mudah ia akan mudah menemukan pria yang sesuai dengan tipenya. Namun, fakatnya justru kecantikan itu seperti menjadi ‘malapetaka’ bagi dirinya karena belum ada satu pun pria yang mau serius dengannya, demikian dilaporkan oleh situs Asian E-News Portal sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Saat di wawancarai ada beberapa pertanyaan yang disampaikan ke pada dirinya. Salah satunya, “apakah Anda setuju jika seorang pria mengatakan dia mencintai Anda dan bersedia untuk menikah?”

Namun, jawabannya yang ia berikan justru diluar dugaan.

“Belum tentu.”

“Tidak ada yang bersedia untuk menikah denganku sekarang.”

Dia menambahkan bahwa seorang pria yang membuat banyak janji mungkin tidak dapat menjaga omongannya. Joey Yung, tamu lain di acara itu, menghibur Gillian dan berkata: “Saya tidak khawatir tentang dia sama sekali karena dia akan menemukan kebahagiaannya akhirnya.”

Pada tahun 2008 Artis cantik ini terkena sekandal besar yang hampir membuat dirinya Bunuh diri. Hal ini membuatnya stres ketika Foto mes*umnya dengan aktor Hongkong, Edison Chen beredar di Internet. Dalam sebuah pernyataan video, dia menyebut foto-foto ini sebagai hal yang ‘melukai dan jahat’. Dia mengaku, foto-foto itu beredar di internet setelah laptop miliknya hilang beberapa waktu lalu.

Foto-foto yang beredar itu menunjukkan Chung telanjang di tempat tidur dengan aktor Edison Chen. Kepolisian Hongkong mengatakan telah menemukan sumber foto-foto tak senonoh tersebut. Namun, belum dijelaskan siapa pelakunya.

Loading...