Roro Fitri Pamer Harta Rp750 Miliar, Cynthiara Alona Tidak Mau Kalah Ngaku Punya Harta Triliunan?

Hotman Paris How (iNews)

Pamer kekayaan sepertinya sudah menjadi hal biasa di kalangan artis. Mereka berlomba-lomba memamerkan harta yang mereka miliki kepada publik. Pastinya mereka ingin dikenal sebagai publik figur yang punya harta melimpah dan diakui sebagai orang terpandang.

Salah satu artis yang dikenal suka pamer kekayaan kepada publik adalah aktris Roro Fitri. Lewat acara talkshow Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Roro Fitri mengaku memiliki harta miliaran rupiah.

Dalam sesi berbincang-bincang santai yang dipandu oleh pengacara kondang itu, Roro sempat memamerkan sejumlah berlian mewah dengan harga fantastis miliknya. Bahkan satu buah perhiasan Roro diketahui bernilai sekira Rp10 miliyar.

Jelas saja Hotman luar biasa takjub. Karena penasaran dengan kekayaan luar biasa wanita 30 tahun, Hotman pun langsung bertanya total aset yang kini dimiliki oleh Roro. “Jadi total harta kamu dari berlian, mobil. Semuanya yang bisa dinilai dengan uang berapa?,” tanya Hotman Paris kepada Roro penasaran, dikutip dari okezone.com.

Tidak menunggu lama bagi Roro langsung menjawab pertanyaan tersebut. Aktris asal Yogyakarta ini dengan lugas mengatakan kalau kekayaannya saat ini boleh dibilang mencapai Rp750 miliar.

“Kalau termasuk aset yang ini yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham. Tapi jangan bilang-bilang ya benar lho ya. Paling-paling cuma Rp750 miliar,” ujar Roro.

Menanggapi potongan video yang kembali diunggah oleh akun gosip di Instagram itu pun langsung membuat publik terheran-heran. Meski dikenal sebagai salah satu selebriti kaya raya, mereka tak menyangka bahwa pemain Islam KTP tersebut mempunyai harta sebanyak itu.

Sementara itu, selain mewawancarai Roro, Hotman juga berkesempatan mengintrogasi Cynthiara Alona soal harta yang dimiliki. Tidak mau kalah, bintang film horor ini mengklaim jauh lebih kaya dari Roro.

Bagaimana tidak, nominal uang Alona bukan hanya berada di angka miliaran rupiah namun ternyata sudah melampaui triliun rupiah. “Kalau Alona sih sudah T (triliun) sih,” tandas Alona.

Loading...