Saat Ziarah ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Melihat Dua Sosok Ini, Siapa Dia?

Karena kesibukannya sebagai publik figur, saat Julia Perez meninggal dunia, Raffi Ahmad bahkan tidak punya waktu untuk mengantar jenzah pelantun lagi belah duren itu ke peristirahatan terakhirnya. Di momen Idul Fitri inilah kemudian suami Nagita Slavina itu menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Namun saat tiba di pemakaman, Raffi Ahmad justru terkejut karena di sana ia melihat dua orang yang sangat dikenalnya. Mereka adalah ibunda Jupe, Sri Wulansih, beserta ayah angkat Jupe. Ya, pertemuan mereka memang tak direncanakan sebelumnya.

“Dia (Raffi) saja kaget. Dia kaget dikira enggak ada Mama. Dia kaget ngelihat Mama. Sama Mama juga kaget. Kami enggak ada yang janjian. Dia bilang, ‘Alhamdulillah ketemu Mama ya di sini,’ Raffi sampai bilang begitu,” ujar Sri Wulansih kepada wartawan melalui sambungan telepon, dikutip liputan6.com.

Diutarakan wanita paruh baya itu, setiap kali dirinya dan keluarga hendak pergi, pasti mereka selalu mengunjungi makam Jupe terlebih dahulu. Ini memang sudah menjadi sebuah kebiasaan baru.

“Ini kan karena mau silaturahmi ke tempat saudara ya mampir dulu (ke makam Jupe). Karena kan dari Raffles (tempat tinggalnya) apa salahnya lewatin situ (pemakaman) dulu,” kata sang ibu.

Sementara itu, usai dari tempat peristirahatan terakhir Julia Perez, Raffi Ahmad juga datang berziarah ke pemakaman sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Loading...