Sadis! Begal Itu Langsung Tembak Pemudik Hingga Tewas di Tempat dan Motor V-ixion Dirampas

Aksi begal belakangan ini memang makin meresahkankan masyarakat umum, terutama pengendara roda dua. Bukan hanya merampas motor, mereka tidak segan-segan menghabisi nyawa korbannya dengan senjata tajam atau senjata api. Kejadian terbaru, seorang pemudik menjadi korban penembakan begal hingga tewas dan motor V-ixion milik korban pun dirampas.

Korban pemudik asal asal Desa Srikencana, Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengendarai sepeda motor Jenis Yamaha V-ixion warna putih dari Provinsi DKI Jakarta meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditembak dua pelaku begal yang berusaha mengambil sepeda motor korban.

Korban meninggal dunia di TKP ketika hampir tiba di kampung halamannya Kamis (22/6/2017) sekitar pukul 15.00. Aksi penembakan oleh dua orang pelaku tak dikenal tersebut terjadi di jalan raya Sribunga (Jalur Komering, red) Kecamatan BP Bangsaraja perbatasan antara Kecamatan Madang suku II yang merupakan kampung halaman korban.

Informasinya Jumat (23/6/2017) malam penembakan pemudik oleh begal tersebut berawal ketika korban yang diketahui bernama Kurniadi (29) warga Desa Srikencana, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V-ixion warna Putih. Dia berangkat dari Provinsi DKI Jakarta berboncengan dengan keponakannya bernama Sandi (18).

Setibanya di Jalur Komering tepatnya Jalan Raya Desa Sribunga Kecamatan BP Bangsaraja. Korban yang mengendarai sepeda motor tidak menyadari jika sudah dibuntuti kedua pelaku tak dikenal yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis CB. Kedua pelaku yang diduga sudah mengikuti korban sejak kedua korban melintas di Desa Sribunga kemudian langsung menembak Kurniadi dari samping dan tepat menembus tengkuknya.

Korban yang mengendarai sepeda motor langsung oleng dan terjatuh setelah peluru kedua pelaku menembus tengkuknya. Setelah ditembus peluru, korban kemudian langsung kehilangan kendali dan keduanya langsung terjatuh ke aspal. Keponakan korban yang melihat pamannya terjatuh akibat luka tembak langsung berusaha mencari pertolongan.

Sedangkan kedua pelaku yang melihat korban dan keponakannya terjatuh langsung mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. Setelah kedua pelaku meninggalkan lokasi keponakan korban kemudian berusaha mencari pertolongan dan membawa pamannya tersebut ke rumah sakit Gumawang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kedua korban mau mudik dari Jakarta ke kampung halamannya di Kecamatan Madang Suku II.”

“Ketika tiba di lokasi kejadian pelaku yang diduga sudah membuntuti korban langsung menembak dari samping hingga kedua korban terjatuh.”

“Pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dsan melarikan diri,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kasubag humas AKP hardan ketika dikonfirmasi, dikutip dari tribunnews.com, Jumat (23/6/2017) malam.

Setelah Polisi mendapatkan informasi ada pembegalan dan penembakan kata dia, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. “Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga didampingi camat madang Suku II dan Kepala Desa Sri Kencana,” katanya.

Loading...