Sadis! Pelajar Ini Bunuh Gurunya Lalu Selfie Dengan Jasadnya , Ia Kemudian Bunuh Diri Setelahnya

Tidak tahu terimakasih! Seorang pelajar 18 tahu di Rusia tega membunuh gurunya sendiri dengan cara keji! Remaja sadis itu diketahui menggorok leher gurunya bernama Sergei Danilov hingga kehabisan darah dan meninggal. Pria berumur 44 tahun itu dibunuh oleh muridnya saat jam istirahat sekolah.

Yang lebih sadis lagi, remaja itu sepertinya tidak punya rasa penyesalan sama sekali setelah melakukan aksi kejinya itu. Remaja bernama Andrey Emelyannikov bahkan kemudian berfoto bersama jasad ayah dari 3 anak itu yang tergeletak bersimbah darah di lantai ruang kelas.

Ia bahkan masih sanggup tersenyum dalam foto itu seolah tanpa rasa bersalah. Sebagaimana dilansir dari okezone.com, polisi menduga pembunuhan ini terkait dengan game online mematikan yang beberapa waktu lalu popuer yaitu, Blue Whale Challenge.

Game tersebut akan mengintruksikan 50 tantangan kepada pesertanya sebelum akhirnya mereka diminta membunuh diri sendiri.

Sumber foto: okezone.com

“Pembunuhan terjadi di kelas saat waktu istirahat tiba. Murid tersebut mendatangi gurunya dari belakang dan menikamnya dengan pisau tepat ke lehernya. Lalu ia mengambil foto selfie sembari menyeringai dengan jasad gurunya,” ujar seorang petugas polisi yang diwawancari stasiun televisi lokal, NTV.

Sayangnya polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait keterkaitan pembunuhan ini dengan game Blue Whale Challenge. Game tersebut sendiri telah membunuh ratusan remaja di Rusia yang mengalami depresi. Nama game tersebut terinspirasi dari perilaku ikan paus yang mendamparkan diri ke laut untuk mati.

Andrey Emelyannikov yang dijuluki sebagai Walter Sullivan oleh teman-temannya ini kemudian bunuh diri dengan menggunakan gergaji mesin. Walter Sullivan sendiri merupakan seorang tokoh dari game komputer Silent Hill dan merupakan seorang maniak. Andrey diketahui menggunakan gambar karakter itu dalam profilnya di media sosial.

Sebelum membunuh gurunya, Andrey Emelyannikov sempat mengunggah foto Sergei Danilov dengan caption 11117 mengacu pada tanggal sebelum terjadinya pembunuhan. Hal ini membuat polisi menduga bahwa Andrey telah merencanakan aksi pembunuhan tersebut.

Selain itu dalam komentar di unggahannya itu, Andrey mengeluhkan tentang sang guru dan mengatakan akan membunuhnya cepat atau lambat.