Sandingkan Foto Anak Jokowi dengan Anak Fadli Zon, Netizen Ini Tunjukkan Perbedaannya, Kontras Banget!

Setelah nyinyir soal pernikahan anak Presiden Jokowi, kini giliran Fadli Zon sendiri yang kena nyinyir oleh para netizen. Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dinyinyiri oleh netizen di Instagram, Rabu (8/11/2017). Sebagaimana diketahui sebelumnya, Fadli Zon telah membuat kehebohan di media sosial lantaran kicauannya di Twitter.

Politisi Gerindra ini menyentil nama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang telah mantu dua kali dalam kurun waktu tiga tahun. “Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” kicau Fadli Zon, dikutip dari tribunnews.com.

Unggahan Fadli Zon ini sontak menuai komentar pedas dari netizen. Netizen merasa kicauan Fadli Zon tidak patut dilontarkan karena urusan mantu adalah hak pribadi tiap keluarga. Apalagi Fadli Zon telah membandingkan hal tersebut dengan para presiden RI sebelumnya.

@IraSKaminsky, “Pak Harto nikahkan 2 anaknya bersamaan mBak Tutut dan Mas Sigit di Istana Bogor, 1972. #JokowiMantu. Pak @fadlizon?

@LFC_INDONESIAN, “Dalam 3 tahun selain nyinyir apa yang sudah anda lakukan untuk bangsa ini. . .

@jibed_arpegios, “Hahahaha..DPR DPR..ra ngurusi Aspirasi rakyat malah protes yang gak Penting..Bubarno wae DPR….

@UlilHikmah99, “Dalam Sepanjang sejarah Republik ini,mungkin semua ketua DPR kalah dalaam soal nyinyir kalo sama anda pak! @fadlizon.”

@BangBendri, “Dalam 3thn Pak @fadlizon kerjaan cuma nge-tweet dan komentarin Presiden dll, Semua Wakil DPR kalah dalam soal ini. Kerja kerja kerja Bung…

@riyantie5, “Ortu gua lebih keren lg, nikahin 3 anaknya dalam 2 tahun.padahal masyarakat awam loh , presiden RI kalah sama keluargaku dong klo gitu

@ANDIPSYCHO, “Dalam setahun ini bapa sudah banyak nyinyirin orang..semua anggota DPR kalah nyinyirya sama bapa.. nyinyir nyinyir nyinyir.

Selain mendapat komentar pedas dari netizen di Twitter, Fadli juga mendapat nyinyiran di Instagram. Seorang pengguna Instagram bernama @memefilkada mengunggah sebuah foto yang mengkolasekan gambar putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu beserta suaminya, Bobby Nasution dan foto anak dari puteri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli.

Empat foto yang dikolase menjadi satu itu seolah menggambarkan perbedaan penampilan antara anak dari Jokowi dan Fadli Zon. Akun @memefilkada sengaja mengunggah foto tersebut lantaran sengaja ingin gantian nyinyirin Fadli Zon.

BF ( bang fadli ) Gantian nyinyir yaaa,” tulis @memefilkada.

Netizen yang mengetahui adanya unggahan tersebut pun ikut membanjiri kolom komentar. Mereka juga turut beramai-ramai nyinyirin Fadli Zon.

@yeni_holilah, “siapa yg nanam dia yg menuai.”

@arianpingkan, “Perbedaan sangat kontras ya…..

@lisaasaari, “Wkwkwkwkw kalem vs nackal.

@tyabutarbutar, “makanya jaga mulut..tuh jd anak ente dibantai abis kan..atur dlu keluarga mu baru komentarin keluarga (anak) org..mamam dah tuh..

@oryza_iz, “masssss…. Juliiiiddnya JUARAKKK!!! WKWK.”