Sedang Heboh Berita Pernikahan Anak Presiden Jokowi, di Tempat Ini Acara Resepsi Malah Porak Poranda Diterjang Badai

Awal November 2017 dihebohkan oleh pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Berstatus sebagai anak orang nomor satu di negeri ini, pernikahan Kahiyang dan Bobby memicu media untuk memberitakannya secara besar-besaran.

Namun, dibalik Euforia jelang pernikahan Kahiyang dan Bobby ada sebuah pernikahan ditempat lain justru mengalami nasib pilu. Dimana dalam pesta pernikahan ini terlihat luluh lantah dan porak poranda karena cuaca ekstrim.

Dilansir dari Grid.ID, akun Facebook Yuni Rusmini mengabarkan jika kejadian ini terjadi di Indonesia. Berdasarkan keterangan akun tersebut kejadian ini terjadi pada selasa (7/11/2017). Pesta Pernikahan ini di hentikan oleh angin Dan hujan, dan akibatnya tenda pernikahan porak poranda.

Pesta pernikahan diterjang badai (Source)

Lokasi kejadian tersebut adalah di Kedawung, Kec Dukuhseti, Kab Pati tulis akun Yuni Rusmini. Dalam foto foto yang beredar terlihat tenda, kursi dan sound pernikahan terjatuh di tanah. Dan orang-orang berlarian sambil mengamankan benda yang penting di pernikahan tersebut.

Tentu saja melihat hal seperti ini sangat kasihan dengan pengantinnya. Pasalnya pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan dianggap momen paling membahagiakan dalam hidup. Semoga Keluarga dan pengantin ini diberi kesabaran menerima cobaan ini, tulis akun Yuni Rusmini kembali.