Seekor Babi Ngepet Tertangkap Warga di Bekasi, Ada Yang Aneh Dengan Kelaminnya

Babi ngepet dikenal banyak orang sebagai jelmaan manusia yang menganut ilmu hitam. Lalu, percayakah Anda bahwa ternyata benar-benar ada babi ngepet di dunia ini atau itu hanya karangan manusia saja?

Entah itu benar atau tidak, namun baru-baru ini warga Bekasi, Jawa Barat dibuat heboh dengan seekor babi yang diduga jelmaan manusia. Babi ngepet itu berhasi ditangkap oleh warga dan kemudian diamankan untuk kepentingan bukti di salah satu rumah warga.

Mengetahui ada seekor babi ngepet yang berhasi tertangkap, warga pun menjadi heboh. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah warga tersebut, dan berebut mengabadikan ‘babi ngepet’ itu dengan kamera ponsel mereka.

Dilansir tribunkupang.com, kejadian ini sebenarnya sudah terjadi pada 2015 silam, namun baru sekarang ramai diperbincangkan dan videonya menjadi viral di media sosial. Dan dalam video yang beredar itu, babi yang ditangkap oleh warga itu memiliki bentuk yang sangat aneh.

Babi ngepet itu memiliki perawakan seperti manusia dan bertubuh gendut. Bukan hanya itu, yang mengejutkannya lagi babi itu memiliki kelamin yang mirip punya pria. Apakah Anda percaya bahwa itu benar-benar babi ngepet?

Loading...