Suami Kecantol Pelakor Indramayu, Istri Malah Mau Kirim Video Adegan Ranjangnya Lagi Bikin ‘Dede’

Suami tidak pulang-pulang ke rumah karena main dengan perempuan lain, ibu satu anak ini akhirnya membongkar isi percakapannya dengan selingkuhan suaminya. Air rumah tangga yang dialami ibu ini pun akhirnya membuat beberapa netizen merasa geram dengan selingkuhan suaminya.

Sikap perempuan yang diduga menjadi pelakor dalam rumah tangganya menjadi pemicunya. Akun Nindy Angellica Carolline mengunggah capture percakapan dengan wanita yang diduga membuat suaminya berpaling. Dalam keterangannya, Nindy memang sengaja menyebarluaskan foto suami dan wanita asal Indramayu.

Dari foto-fotonya sebagaimana dilansir tribunnews.com, tampak lelaki yang mirip dengan suami Nindy berfoto mesra bersama seorang wanita.

Nindy: Dimana lo. Baliki suami gue.

Pelakor: Bntar lgii dipinjem, gk mau balik

Nindy: Dmna lu an***g

Pelakor: Kngen mantannya kesni ke indramayu napha. Ditunggu

Nindy: Kamu lag dimana, lagi ngapain ?

Nomor tersebut malah terus mengirim foto-foto selfie mesranya.

Pelakor: Lihat keromantisan kita.

Nindy: Cewe murahan. Iya kan lu mh murahan maunya punya org,. Susah emg org kampung nyari org kaya.

Pelakor: Jhhhhh..yg kya monya mah yg kampung. Tpii orng kampung mah pake akal klo mo ngapain tuh gk kya orgn kaya gampang2 bunuh diri. Duh pendek amat pem=ikiran org sprty itu. gpp lagi biar bisa nikah.

Begitulah kira-kira sedikit potongan dari percakapan si pelakor dengan istri lelaki yang sudah ia rebut. Postingan ini sudah 4.246 kali lebih dibagikan oleh para netizen. Banyak sekali netizen yang ikut emosi membacanya percakapan keduanya, terutama kepada pelakor atau perebut laki orang.

Loading...