Suami Pasang Kamera CCTV Berharap Ada Penampakan Hantu, Tapi Malah Lihat Hubungan Terlarang Istrinya

Seorang pria di Australia yang punya ketertarikan dengan dunia mistis memilih untuk memasang kamera tersembunyi dengan harapan agar bisa menangkap sosok hantu atau kejadian lainnya yang tidak terlihat. Namun, karena niatnya itu, ia jusatru mendapati hal-hal yang sungguh diluar dugaan sebelumnya. Bukan rekaman hantu yang ia dapati, tapi sebuah kejadian tak terduga.

Kamera tersembunyi yang ia pasang justru merekam momen yang membuatnya terkejut. Hal itu ia ketahui setelah melihat hasil rekaman kamera CCTV yang sudah ia pasang sebelumnya. Kamera CCTV yang lupa ia matikan ternyata merekam kejadian yang justru sangat menyakitkan baginya. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com, pria tersebut memergoki kekasihnya berselingkuh dengan anaknya sendiri.

Wanita 28 tahun tersebut telah menjadi pacar pria itu 11 tahun lamanya. Keduanya tinggal bersama meski tidak terikat pernikahan secara resmi. Jadi secara teknis, ia adalah ibu tiri dari anak pacarnya itu. Wanita tersebut telah mengenal anak pacarnya sejak si anak berusia 9 tahun. Sekarang, bocah itu telah berusia 16 tahun.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pria itu kemudian membawa kasus ini ke pangadilan. Di Pengadilan Tinggi Tasmania, wanita yang tak disebutkan namanya itu dinyatakan bersalah karena melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur. Ia kemudian dikenai hukuman penjara selama enam bulan.

Menurut Hakim David Porter, pelaku sudah kenal dan tinggal bersama dengan bocah itu sejak tahun 2012. Jaksa mengungkapkan bahwa hubungan itu baru terungkap pada Oktober tahun lalu. Wanita tersebut pada mulanya masuk ke kamar “anak tiri” nya untuk berdiskusi masalah tes mengemudi.

Keduanya awalnya hanya bercanda saja, tapi kemudian saling bersentuhan dan berujung pada hubungan suami-istri. Awalnya, wanita itu menyangkal memiliki hubungan dengan anak dari pasangannya. Tapi kemudian, ia mengaku sudah berhubungan dengan anak itu setidaknya tiga kali, Telegraph melaporkan. Meski sudah ketahuan, wanita itu tetap melanjutkan hubungan gelapnya selama beberapa minggu.

Namun, pada saat persidangan, ia mengira batas umur dewasa seseorang adalah 16. Padahal di Tasmania, seseorang dinyatakan dewasa pada usia 17 tahun. Dikabarkan, wanita tersebut sedang mencoba memperbaiki hubungannya dengan pasangannya yang sudah berjalan 11 tahun itu.