Sudah Punya Istri 4 Ustadz Ini Masih Saja Selingkuh, Modusnya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Mendengar ustadz poligami mungkin bukan hal aneh lagi di telinga masyarakat. Tidak menjadi msalah memang, karena menurut agama tertentu pria boleh punya istri sebanyak 4 selama pria tersebut sanggup berbuat adil.

Sayangnya, terkadang banyak lelaki yang menyalah artikannya dengan bebas menggoda dan menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa diketahui istri sah atau keempat istrinya. Akibatnya, ya Anda pasti tahu sendiri-lah risiko yang ia dapat.

Salah satu contoh yang dilakukan oleh pria bernama insial FS (53) yang juga adalah seorang ustadz. Walau sebenarnya dia sudah punya 4 istri, usradz ini justru masih sering bermain mata dengan ABG maupun janda. Bahkan terkadang tak segan untuk menggoda wanita yang jelas-jelas sudah punya suami.

“Apabila menyukai ABG dan janda, FS berani bertemu langsung ke rumahnya,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya, sebagaimana dikutip oleh tribunwow.com.

Sedangkan, wanita yang sudah bersuami, maka FS akan mengatur perjanjian untuk bertemu di luar dengan modus pengajian mingguan. Tapi Tuhan memang adil, tindakan tak terpujinya itu akhirnya mendapat balasan. Ia dipergoki oleh warga tengah melakukan perbuatan asusila pada Rabu (29/3/2017).

Ia pun sontak menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diserahkan kepada perangkat Desa Mirat, yang kemudian dengan pihak Polsek Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat.

“Adapun keinginan kedua warga Desa Mirat dan warga Desa Panajil, supaya FS ini meninggalkan desa karena sudah mencoreng nama baik,” kata Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong.

Loading...