Sudah Serahkan Keperawanan, Wanita Ini Ngamuk Di Facebook Karena Pacarnya Lakukan Hal Ini Kepada Temannya Sendiri

Media sosial kini lebih banyak digunakan orang untuk mencurahkan isi. Baik yang sifatnya umum hingga yang bersifat pribadi pun diumbar di media sosial tanpa ada sedikit rasa malu akan aib diri sendiri. Seperti curahan hati seorang wanita ini soal kekasihnya yang selingkuh dengan temannya sendiri.

Wanita ini merasa dihianati oleh kekasihnya bernama Fajar Prasetyo padahal dia sudah menyerahkan semuanya. Tidak diketahui apakah curahan hati wanita ini benar atau tidak, namun kisah ini ternyata banyak menarik perhatian netizen yang merasa penasaran.

Curahan hati itu pertama kali diunggah oleh aku Facebook bernama Fera Salma. Ia memposting foto seorang wanita dan pria sedang duduk di suatu tempat. Tidak diketahui apakah wanita dalam foto itu adalah Fera sendiri atau wanita yang ia sebut sebagai selingkuhan kekasihnya. Mungkin bisa saja wanita itu adalah temannya yang selingkuh dengan kekasihnya itu.

Jika melihat dari statusnya, Fera ini punya kekasih bernama Fajar Prasetyo. Karena cintanya yang begitu besar, ia bahkan rela menyerahkan keperwananannya kepada Fajar. Sayang, Fajar justru menyeleweng dengan temannya Fera padahal segalanya sudah ia korbankan. Dan lebih menyakitkan lagi, Fajar malah berhubungan intim dengan teman Fera.

Ini yang ia tulis di postingannya :

Fajar Prasetyo (Source)

Setelah kau ambil perawan ku kau ngen*** lagi sama kawan ku sendiri.. dasar kon*** kau fajar“.

Screen shoot postingan itu diunggah di akun Instagram memecomic, Selasa (1/8/2017). Berdasarkan penelusuran, dikutip darti tribunbogor.com, akun Facebook Fera Salma sudah tak bisa lagi dimintai pertemanan.

Akun itu sering memposting foto wanita yang sama dengan foto di screen shoot tersebut. Sehingga kuat dugaan wanita yang ada di foto itu adalah Fera sendiri dengan Fajar. Ia juga sempat memposting foto percakapan Fajar dengan temannya yang membicarakan soal Fera.

Fera pun marah, karena gara-gara uang Rp 100 ribu saja, ia membuat Fera malu. Ia juga sering memposting kalimat-kalimat bernada galau. Berdasarkan keterangannya, ia merupakan siswa SMA. Ia berasal dari Aceh, dan kini tinggal di Kota Medan.

SS Cattingan Fajar (Source)

Ini komentar netizen:

tovexplorer: Cowok bebas..berarti cewekpun juga tak selalu benar..

gajahdeh: Wuanjaaayyyy…ngakak

_willi91: njirrr aib diumbar nekat amat

febbyftr: Kok ngakak tapi miris

zainalimp: jd yg bodoh siapa ya? bs bantu jawab

andrechee_: Parah berat haha

Beberapa orang juga menduga kalau akun itu telah dihack sehingga memposting hal seperti itu. Ada juga yang menyebut kalau postingan itu diunggal oleh akun palsu dengan nama yang sama. Sebab, setelah postingan ini ramai, banyak bermunculan akun dengan nama Fera Salma.

Belum ada keterangan resmi dari Fera Salam yang asli soal status di Facebook ini apakah benar atau hanya kerjaan orang iseng.

Loading...