Tadinya Berniat Ingin Bantu Pacar Cari Solusi, Tapi Saat Tahu Masalahnya Begini Reaksi Sang Lelaki

Setiap manusia pasti punya masalah dalam kehidupannya, baik itu masalah ringan hingga yang berat sekalipun. Ada masalah yang bisa di selesaikan sendiri, ada juga masalah yang butuh bantuan orang lain. Nah, pasangan kekasih ini pun sama, punya masalah dan sudah tidak sanggup lagi menyelesaikannya sendiri.

Ceritanya, sang pacar punya masalah yang membuat ia terlihat murung. Namun, lelaki ini pun jadi bingung sendiri saat tahu persoalan yang di hadapi oleh pacaranya. Awalnya pacarnya mungkin sebenarnya tidak mau menceritakan masalah yang di hadapinya, namun lelaki ini justru terus mendesak untuk menceritakan persoalannya.

Kekhawatiran yang dirasakan oleh lekaki ini karena pacarnya terlihat murung memang hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Hal itu juga menjadi tanda bahwa ia perduli terhadap kekasihnya itu yang sedang punya masalah. Namun, ujung-ujungnya percakapan sepasang kekasih ini justru menjadi viral di media sosial karena lelaki justru tidak bisa memberi solusi dan ‘kabur’.

Banyak dari netizen berpendapat bahwa percakapan mereka ini cukup membuat ngenes. Bagaimana tidak, percakapan pasangan via whatsapp ini tiba-tiba berakhir begitu saja. Percakapan diawali dengan pertanyaan tentang berubahnya sikap sang pasangan beberapa waktu terakhir.

Si ‘Beb’ menanyakan tentang chatnya yang belum sempat dibalas oleh si ‘Ay’. Kemudian si Ay pun menjawab bahwa dirinya sedang berada dalam suatu permasalahan. Si Beb pun menyayangkan pasangannya si Ay yang jarang bercerita tentang permasalahan yang dialami. Si Beb ini pun dengan percaya diri meminta kepada pasangannya untuk bercerita tentang permasalahan tersebut.

Ia berharap bisa segera menemukan solusi jika permasalahan tersebut dipecahkan bersama-sama. Akhirnya si Ay pun menceritakan semua permasalahan yang sedang dialaminya itu. Namun ternyata bukannya dibantu, Si Beb malah terkesan kabur meninggalkan percakapan tersebut dengan alasan dipanggil orang tua.

Begini percakapan keduanya yang menjadi viral, dikutip dari tribunnews.com:

B: Ay, kamu akhir-akhir ini berubah deh, kamu kenapa sih Ay ? sampe chat aku gak kamu bales.

A: Gak apa-apa kok Beb, cuma lagi ada masalah aja.

B: Tuh kan, kamu gitu deh, kalo ada masalah malahan diem aja. Cerita dong ke aku, kita bisa cari solusinya sama-sama, Ay. Emangnya masalah kamu apa sih ?

A: Denger ya Beb, jadi pas aku nyimpen data ke database, muncul 404. Tapi exception pointer null ada di sana, dan ada koneksi string yang ilang di web config. Sebenarnya data udah di-parsing, tapi kok ada error di tag json. Aku nyoba buat benerin data json pada runtime, dan ngiriminnya lewat WCF.

B: Oke Ay, eh bentar aku dipanggil mama, entar dilanjutin lagi. Bye.

Niat Si Beb untuk membantu tampaknya sengaja dibatalkan karena diduga ia tidak menguasai permasalahan yang dialami oleh pasangannya itu. Apabila dilihat dari foto yang beredar ini, foto percakapan diambil oleh subjek si Ay. Foto percakapan ini diunggah di media Twitter oleh akun @yeahmahasiswa pada 15 juni lalu dengan diberi judul, “Kalo ada masalah cerita cerita …”

Postingannya ini kini juga sudah di retweet sebanyak 432 kali oleh pengguna Twitter yang lain. Bahkan banyak netizen lain pun berkomentar terkait percakapan whatsapp ini.

@puspitasari86: Ini yang pacarannya ayam sama bebek ya..

@taan_intan: seringgg muak kalo gitu, percuma deh :’v.

@aazmi_: Wohooo is so me with him hahaha. Tiap doi ngeluh masalah ttg project IoT nya, gue bingung mau respon gmna hahha.

@ChoconutFree: biasanya masalah gitu sampe kebawa ngigo wkwkwk.

@may_achmed: eeet dah, berat mah kalo masalahnya kek gitu. Gue aja ga mudeng wkwk.

@Chiqqu: aku yang progremer juga gak ngerti, hahaha.