Tajir Mampus, Ternyata Ini Pekerjaan dan Jabatan Faisal Haris Yang Bikin Jennifer Dunn Tertarik!

Artis Jennifer Dunn kembali jadi buah bibir di sosial media. Hal itu setelah terekam dilabrak oleh Aliya di sebuah pusat perbelanjaan di ibu kota. Hal itu pun menjadi perhatian warganet, terlebih videonya viral melalui media sosial.

Aksi yang tergolong berani dilakukan Shafa karena begitu geram melihat kekasih sang ayah kandungnya, Faisal Haris (45). Setelah dilabrak dan dipermalukan Shafa, Jennifer langsung menelepon Haris guna sambil mengadu.

Tak lama berselang, Haris dikabarkan memarahi putrinya karena tak terima selingkuhannya diperlakukan demikian. Haris memaku berbuat kasar kepada putrinya karena tak terima dibentak dan dimaki. “Saya akui saya memukul betis kaki, betis kakinya saya pukul karena anak saya membentak dan memaki saya,” kata Haris, dikutip dari tribunnews.com.

Haris sepertinya kini lebih sayang kepada Jennifer dibanding kelurga yang telah dibinanya sejak lama bersama dengan Sarita Abdul Mukti. Lalu, apa sebenarnya membuat Haris jatuh cinta dan berpaling kepada model seksi tersebut?

Sebaliknya, Haris sepertinya memiliki daya tarik tersebut bagi wanita yang mungkin agak matre.
Pasalnya, dia dikenal sebagai pengusaha tajir. Sejak lama, Haris berbisnis properti dan mobil mewah. Sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada tahun 2015 hingga 2016.

FOCI merupakan komunitas pemilik mobil mewah merek Ferrari. Haris dipercaya menggantikan Hanan Supangkat yang mengakhiri jabatannya pada tahun 2015 lalu. Namun tak lama Haris menjabat, 2 tahun berselang, ia kembali digantikan oleh Hanan untuk periode tahun 2017 hingga 2019.