Temukan Lubang Aneh di Pohon Tua, Wanita Ini Syok Setengah Mati Mengetahui Isi Didalamnya

Hutan punya daya tarik untuk di jelajahi oleh manusia yang merasa punya jiwa petualang. Mereka tidak pernah punya rasa takut akan apa yang akan terjadi di sana jika mereka masuk kehutan yang belum pernah mereka kunjungi. Namun, menurut mereka itulah seninya dan daya tarik masuk hutan.

Seperti sudah banyak diketahui bahwa banyak hal-hal atau kejadian aneh yang ditemui oleh mereka yang sudah pernah masuk hutan. Mulai dari yang berbau mistis hingga yang aneh-aneh yang terkadang membuat merinding.

Seperti yang terjadi pada Shirley Zindler yang menghabiskan beberapa waktu bersama teman-temannya di hutan Sonoma County, California. Di tengah perjalanan, tiba-tiba mereka melihat sesuatu yang menghentikan langkah.

Binatang itu kecil dan ketakutan dan mengelilingi sebatang pohon besar. Shirley dan teman-temannya dengan cepat mengerti, hewan ini dibuang pemiliknya dan tinggal di pohon tua. Hanya mereka yang bisa menyelamatkannya, demikian dilansir dari tribunnews.com.

Rupanya, hewan itu adalah seekor anjing kecil yang imut yang dalam kondisi ketakutan dan sudah tidak terawat karena sudah beberapa hari tinggal dihutan tersebut. Awalnya, anjing itu tidak mempercayai Shirley dan teman-temannya. Ketika mereka mendekat, dia beringsut lebih dalam ke lubang yang ada batang pohon.

Namun, pada akhirnya anjing itu pun mau keluar dan mendekati Shieley dan kawan-kawannya. Anjing itu pun berhasil dibawa pulang untuk dirawat oleh Shirley dan memberinya nama yakni Boo. Sekarang anjing bisa mempercayai orang lagi berkat kesabaran dan kebaikan pemilik barunya.

Loading...