Ternyata Sosok Tampan Ini Yang Buat Hasni Tak Mau Keluar Dari Celah Batu Selama 15 Tahun!

via: tribunnews.com

Modus yang dilakukan pria yang menyebut dirinya paranormal ini untuk memperbudak pasiennya benar-benar ampuh. Seorang korbannya yang bernama Hasni yang baru saja ditemukan selamat setelah 15 dinyatakan hilang benar-benar bikin tidak habis pikir. Selama 15 tahun, Hasni ternyata disembunyikan di celah batu tanpa penjagaan.

Anehnya, walaupun tidak dijaga Hasni justru tidak mau kabur dan memilih untuk diam dalam celah batu tersebut selama puluhan tahun. Setelah diusut, Jago, pria yang disebut-sebut paranormal di Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah ternyata sudah mencuci otak Hasni.

Doktrin yang diberikan kepada Hasni terbilang sangat manjur. Bagaimana tidak, setelah ditemukan pada Minggu (5/8/2018), Hasni justru berkeras hati untuk tinggal dalam celah batu itu. Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy mengatakan ketika ditemukan Hasni dalam kondisi linglung.

Bahkan menurut Iqbal, Hasni justru terus meminta untuk dikembalikan ke celah batu dimana ia tinggal selama ini. “Kondisi terakhir Hasni masih linglung dan selalu minta dikembalikan ke gua (sela-sela) batu,” kata M Iqbal melalui SMS, seperti dikutip dari tribunnews.com.

via: tribunnews.com

Hasni mau keluar celah batu setelah dibujuk akan diajak ke rumah Jago yang tak jauh dari lokasinya. Rupanya, kata Iqbal berdasarkan keterangan dari Jago, Hasni telah dicuci otaknya. Pelaku yang berprofesi sebagai paranormal mengatakan ada seorang pria tampan yang ingin bertemu dengan Hasni.

Pria itu dikatakan Jago bernama Amrin, ia tinggal di atas gunung. Menurut Jago kepada Hasni, Amrin ingin sekali bertemu dengannya. Dengan bujukan Jago, Hasni naik ke lereng gunung. Lokasinya tak jauh dari rumahnya, hanya sekitar 20 meter. Tapi rupanya itu hanya akal-akalan dari Jago untuk mengelabui Hasni.

Menurut Iqbal, akal-akalan itu dilakukan untuk menyetubuhi Hasni saat usianya masih 13 tahun. “Hasni ini sudah dijadikan budak nafsunya dukun ini. Caranya Hasni disugesti dengan foto laki-laki yang diberi nama Amrin. Bahwa Amrin ini adalah jin yang menyukai Hasni,” kata Kapolres Iqbal.

Atas doktrinan itulah, lanjut Kapolres Iqbal, Hasni seperti orang yang terhipnotis. Dia mau saja menuruti keinginan sang dukun hingga akhirnya kegadisan Hasni terenggut. Dalam proses penyidikan tersangka Jago mengaku bahwa nama Amrin itu diciptakan sendiri olehnya. Tersangka Jago juga mengaku telah menyetubuhi Hasni berulang kali.

Selama 15 tahun Hasni hanya dibawa ke dua tempat saja, celah batu dan rumah Jago, pria yang disebut-sebut paranormal. Menurut Iqbal pukul 19.00 Wita Hasni dibawa ke rumah Jago, sekitar pukul 04.00 Wita Hasni dikembalikan lagi ke celah batu, demikian seterusnya selama 15 tahun.

“Begitu seterusnya selama 15 tahun, sampai kita akhirnya menemukan Hasni di celah batu itu Minggu (5/8/2018) pagi kemarin sekitar pukul 10.15 Wita,” ujar Kapolres Iqbal.

Loading...