Tersiksa Banget! Seperti Ini 7 Wanita Raksasa Menjalani Hidupnya, Bersukurlah Anda Yang Punya Tubuh Normal

Bersyukurlah Anda yang punya fisik normal dan lengkap meskipun penampilan Anda tidak cantik atau ganteng. Tuhan menciptakan manusia dalam berbagai macam bentuk kelebihan dan juga kekurangannya. Tujuannya adalah agar kita yang punya tubuh normal bisa bersyukur atas apa yang sudah kita miliki.

Dengan tubuh yang normal, Anda bisa menjalani semua hidup ini dalam kondisi normal tanpa ada kendala. Berbeda dengan 7 wanita ini yang harus susah payah menjalani sisa hidupnya dengan tubuh yang melebihi ukuran manusia normal pada umumnya. Bahkan dengan ukuran tubuh yang melebihi batas manusia normal, mereka menjalani hidup ini dengan tersiksa.

Dilansir dari tribunnews.com, inilah dia 7 wanita raksasa dalam menjalani hidupnya. Mari simak selengkapnya!

1. Yao Defen-China

Yao Defen ini merupakan wanita asal Chna yang memiliki tinggi mencapai 2,34 meter dan menyandang status resmi sebagai wanita tertinggi di dunia. Akibat nafsu makannya yang tinggi membuat perubahan besar dalam tubuhnya.

Pada usia 11 tahun dia mencapai tinggi 1,88 meter. Kondisi fisik langkanya itu membuat dirinya harus menderita tumor di kelenjar hipofisis dan meninggal pada usia 40 tahun.

2. Margo Dydek-Polandia

Margo Dydek adalah seorang pemain basket Polandia yang terkenal punya postur tubuh tinggi hingga mencapai 2,18 meter. Dydek menjadi pemain basket profesional tertinggi kedua di dunia. Namun sayangnya Dydek menderita penyakit jantung pada 2011 lalu dan meninggal dunia.

3. Malee Duangdee-Thailand

 

Malee menjadi wanita tertinggi di Thailand dan kedua di Asia. Tingginya mencapai 2,08 meter yang mengakibatkan dirinya mengalami serangan jantung.

4. Alicia Jay-Amerika Serikat

Alicia Jay-Amerika Serikat ini merupakan blogger mode terkenal yang punya tinggi mencapai 1,98 meter.Karena posturnya yang tinggi, Alicia mengalami kesulitan untuk menemukan pasangan.

5. Heather Greene-Amerika Serikat

Heather Greene merupakan wanita tertinggi di Amerika Serikat. Tingginya mencapai 1,96 meter dan tidak pernah berubah sejak usia 15 tahun.

6. Rumeysa Gelgi-Turki

Rumeysa Gelgi merupakan remaja tertinggi di dunia yang mencapai 2,13 meter. Pertumbuhannya yang terlampau tinggi membuat remaja ini kesulitan untuk berjalan dan harus menggunakan tongkat guna menopang tubuhnya. Dokter mendiagnosa Rumeysa menderita kelainan langka yang dikenal sebagai Weaver Syndrome.

7. Zeng Jinlian-China

Zeng Jinlian ini juga merupakan pria tertinggi di China dengan tinggi mencapai 2,44 meter. Kondisi fisiknya membuat dirinya harus bertahan hidup sampai usia 17 tahun pada 1982.

Loading...