Tertipu! Mengaku Duda Dan Pengusaha Bulog, Suami Ketiga Musdalifah Ini Ternyata Seperti Ini?

Sudah banyak wanita yang menjadi korban laki-laki yang mengaku punya ini dan itu tapi aktualnya ternyata nol besar. Bukan hanya itu, ada juga yang justru mengaku polisi tapi aktualnya hanya orang biasa yang mencoba peruntungan menggaet wanita kaya. Yang ini justru lebih parah!

Tidak lain adalah Khairil Anwar suami ketiga Musdalifah yang ternyata justru meninggalkan istrinya selama 2 minggu tanpa kabar. Namun, dua minggu setelahnya ia pun pulang dan meminta maaf di momen hari raya lebaran. Khairil diduga ketemu dengan istrinya yang lain, selain Musdalifah.

“Selama lima belas hari itu enggak tahu kemana, ke istrinya yang kedua, atau ketiga mungkin. Kan istrinya ada lagi kan,” kata Dedi DJ, kuasa hukum Muzdalifah, Kamis (6/7/2017).

“Pas dia pergi 15 hari dia pulang, sehari habis Lebaran, dan langsung diomongin. Muzdalifah bilang, sudah kita sampai sini saja rumah tangga kita”. Ucap Dedi menirukan percakapan kliennya.

Dedy juga menjelaskan dua kebohongan Khairil yang terungkap adalah nyatanya ia bukan seorang duda, dan bukan pengusaha Bulog.

“Yang fatal kedua, bahwa dia ngaku pengusaha Bulog tapi ternyata ternyata kerjanya gak jelas, malah katanya jualan beras. Hutangnya juga banyak. Ditambah adek iparnya sudah mulai komentar di infotaimen,” tegas Dedi, DJ, kuasa hukum Muzdalifah saat dihubungi tribunnews.com, Kamis (6/7/2017).

Loading...