Tidak Disangka! Stres dan Frustasi, Hotman Paris Coba Bunuh Diri Dengan Minum Obat Nyamuk

Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris merupakan salah satu pengacara yang namanya sudah cukup terkenal. Hotman Paris juga dikenal sebagai pengacara yang kaya raya. Ia juga sering tampil di televisi, baik lewat infotaimen atau pun lewat berita TV.

Dikenal sebagai pengacara kondang dan sukses, tidak ada yang menyangka bahwa Hotman Paris menyimpan sisi kelam di masa lalunya. Hal itu ia ungkapkan lewat postingannya di Instagram, @hormanparisifficial, beberapa waktu lalu

Melalui postingannya di akun Instagramnya, Hotman Paris menceritakan sewaktu dirinya dilanda stres dan frustasi akibat pekerjaan barunya yang ia dapatkan selepas lulus dari kuliah. Saking frustasinya, sampai terlintas niatan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak baygon atau cairan pembunuh serangga.

Akan tetapi niatan itu ia urungkan karena sebuah kejadian yang tak terduga. Adapun cerita lengkapnya, sebagai berikut, dilansir dari tribunnews.com.

“Kegagalan Hotman Paris.

Awal 1982, saya sudah menyisihkan ratusan lawyer. Diterima di kantor pengacara internasional yang banyak bulenya. kantor Adnan Buyung.

Tapi Prof Subekti mantan Ketua Mahkamah Agung dan Retno Wulan memanggil saya untuk mewakili Fakultas Hukum Universitas Parahyangan bekerja di Bank Indonesia, tanpa testing.

Ternyata saya di Bank Indonesia saya frustasi, stres.

Akhirnya bulan Maret 1983 saya hampir bunuh diri sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar tukang becak di pinggir jalan ketawa-ketawa.

Di situlah saya tiba-tiba sadar, ‘kok tukang becak saja bisa ketawa-ketawa apalagi saya pegawai central bank’

Akhirnya saya berhenti minum Baygonnya dan langsung bangkit lagi semangat saya.

Dan kamu tahu, gubernur Bank Indonesia saat ini adalah teman seangkatan saya di Bank Indonesia.

Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan. Seperti pemilik Honda yang pernah jatuh miskin,” ceritanya seperti dilansir tribunstyle.com.

Melihat kisah hidup yang penuh inspiratif, netizen pun langsung membajiri komentar. Mereka mengaku setelah membaca kisah masa lalunya langsung merasa termotivasi, bahkan sejumlah netizen turut mengucapkan terima kasih atas kisahnya tersebut.

@netti2452: “Kegagalan adalah awal dri kesuksesan…..ok bang Hotman”

@a3cellular: “Sy suka semangatnya Bang hotman… sehat selalu bang”

@yusufabdulhamid111: “Luar biasa bang hotman motivasinya, terima kasih sukses selalu bang”

@deviarshanti: “Inspiring sekali bapak”

@otong_shaman: “OM BUAT BUKU BIOGRAFI OM”

@amalianantananta: “Saya kdang jg putus asa pak brasa pngn bunuh diri..tpi saya ingt kedua orang tua..klau saya mati bunuh diri gimana perasaan kedua orang tua saya…saya brdoa ada ketenangan jiwa..alhamdulillah”

@netti2452: “Kegagalan adalah awal dri kesuksesan….ok bang Hotman”

@a3cellular: “Sy suka semangatnya Bang hotman… Sehat selalu bang”

@yusufabdulhamid111: “Luar biasa bang hotman motivasinya, terima kasih sukses selalu bang”

@yobikurniansyah: “terima kasih bang Hotman motivasinya”

@hans_moorunk: “Semangat trus tulang”

@deviarshanti: “Inspiring sekali bapak”

Loading...