Video Viral Kuda Nil Taman Safari Indonesia Dicekoki Miras, Ini Loh Tampang Salah Satu Pelakunya

Akhir-akhir ini ada sebuah video yang sedang menjadi viral di sosial media. Hal itu disebabkan oleh ulah cewek ini melakukan aksi tak terpuji saat mengunjungi Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat. Dalam video yang viral itu, wanita bernama Alycca DF Amanda bersama rekan-rekannya nampak ada di Taman Safari Indonesia.

Adegan pertama dalam video yang mereka posting, menyemprotkan cairan berwarna merah ke dalam mulut kuda nil. Cairan merah tersebut diduga merupakan miras (minuman keras). Kelar kuda nil, saat dikandang rusa mereka kemudian memancingnya untuk mendekat. Dengan wortel mereka coba membuat rusa-rusa itu mendekat.

Setelah mendekat, botol cairan yang diduga berisikan miras dituangkan dalam mulut rusa tersebut. Tindakan yang tidak terpuji itu, kemudian mendapat banyak hujatan dari netizen. Sepertinya, akun media sosial Alycca DF Amanda juga diserbu oleh netizen. Saat coba dicek, akun Instagram milik lulusan Iniversitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), sudah dalam kondisi diprivate, dilansir dari Grid.ID.

Alycca DF Amanda bahagia setelah cekoki miras kuda nil (Source)

Namun dari akun gosip @ratu_nyinyir, akun @alyccaa menuliskan permintaan maaf.

Saya atas nama pribadi yg merekan kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral…terimakasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi, akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya…maaf atas kejadian yg sy rekam td siang…Jika berkenan Mohon di Maafkan…krn bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melakukan kesalahan dan sefatal ini…salam.