Viral Wanita Hamil Oleh Pria Lain, Namun Kekasih Tetap Menerimanya, Tapi Ada Fakta Lain Yang Terungkap!

via: tribunnews.com

Banyak orang melakukan hubungan intim diluar pernikahan saat ini. Akibatnya, banyak wanita yang hamil diluar pernikahan. Dan yang menjadi korban adalah bayi yang dikandung dari hasil hubungan terlarang diluar nikah. Apa lagi kalau salah satu ada yang justru lari dari tanggung jawab.

Mengeathui ada seorang wanita yang hamil dan ditinggal oleh pasangannya, pria ini justru tidak merasa keberatan untuk menerima pasangannya walaupun ia tahu bahwa bayi dalam kandungan sang kekasih bukan darah dagingnya.

Kisah mereka jadi viral usai dibagikan melalui akun Facebook Nhol Reyes pada 10 April 2018. Reyes mengunggah sebuah foto sedang mencium perut buncit seorang perempuan.

Dalam unggahan tersebut, Reyes menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih yang bernama Roan Manguray Magdarog. Di awal unggahan, Reyes menungkap bagaimana dirinya dan sang pacar bisa melalui banyak masalah dalam hubungan mereka.

Tak sampai di situ saja, Reyes mengungkapkan bahwa sebenarnya Roan bukan sedang mengandung anaknya, melansir tribunnews.com. Wanita tersebut ternyata sedang mengandung anak dari pria lain. Bukannya marah, Reyes justu bersedia menerima bayi tersebut.

Bahkan, dalam tulisannya, Reyes menyebut bayi tersebut sebagai ‘bayi kita’ bukan ‘bayimu’. Unggahan Reyes ini mendapat reaksi positif dari netizen. Tapi, beberapa netizen mengungkap bahwa Reyes tak bisa membenci bayi tersebut meski bukan ayah kandungnya.

Ternyata, Reyes sendiri adalah seorang transgender. Hal ini membuatnya secara biologis tak bisa jadi ayah. Meskipun begitu, dirinya ingin menjadi sosok ayah yang membesarkan sang bayi seperti anaknya sendiri. Setelah mengetahui hal ini, banyak netizen yang berbalik mencaci Reyes dan Roan.

Bahkan ada pula yang menganggap mereka ‘jahat’. Kisah mereka ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali. Reyes mengungkapkan bahwa dirinya dan Roan tak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Mereka akan tetap saling mencintai dan membesarkan anak tersebut di keluarganya.

Meski banyak yang mem-bully, tak sedikit netizen yang memberi pujian dan dukungan.

Maureen Gray: “Inilah pria sejati.”

Herrickson Pintado Banday: “Aku salut padamu, meski kamu bukan ayahnya, kamu tetap mau merawatnya.”

Jonamae Delossantos: “Inilah pria sejati. Selamat dan aku berharap bayimu sehat.”

Ada juga netizen yang meminta orang-orang tak menghakimi dan menyebut mereka ‘jahat’.

Loading...