Waduh! Andika Kangen Band Pilih Nikah Siri Saat Pacaran Dengan Wanita Yang Disukai, Ternyata Karena Hal Ini!

via tribunnews.com

Beda orang beda cara dalam hal mendekati seorang wanita atau lawan jenis. Demikian juga dengan Andika eks Kangen Band yang memiliki cara yang beda untuk lebih jauh mengenal perempuan. Berdalih takut dosa, dia ingin menikahi perempuan yang disukainya secara siri.

Sehingga, selama berhubungan layaknya orang pacaran itu, dia tidak diselimuti dosa. Namun, jika selama menjalin hubungan pernikahan siri itu tidak ada kecocokan, mereka lebih baik berpisah baik-baik.

Sontak, sikap Andika itu menjadi sorotan netizen. Meski mendapat cibiran dan sindiran soal perlakuannya pada wanita, Andika cuek saja. Bahkan, dia tak peduli disindir dengan sebutan Babang Tamvan. Baginya penyematan kata itu membuat dirinya tetap dikenal banyak orang.

Sudah tak terhitung lagi sederet wanita cantik yang berhubungan dekat dengan Andika. Bahkan, dia pernah merasakan hidup di dalam bui terkait perlakuan kasarnya pada wanita. Tetapi, keluar dari penjara, Andika malah semakin eksis.

Dia kerap muncul di media sosial. Sejumlah program stasiun TV juga kerap mengundangnya sebagai bintang tamu. Banyak yang penasaran, apa yang dicari Andika dari seorang wanita sehingga dikenal playboy. Ternyata, Andika memiliki jawaban yang mengejutkan.

Dia mengaku tak mau berdosa dan main-main berhubungan dengan wanita. Sehingga, daripada dosa, dia lebih baik menikahi siri wanita yang dicintainya. Andika menganggap pernikahan siri itu sebagai pacaran.

Jika di tengah jalan tidak ada kecocokkan, Andika dapat melepas pasangannya itu seperti layaknya orang pacaran.

Pernyataan Andika yang dimuat Grid.id itu diunggah oleh akun @lambenyinyir, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Oh gituhhhh. Kalo mau jadi pacar babang tamvan harus dinikah siri dulu gitu yes

via tribunnews.com

Netizen yang membaca pernyataan Andika itu ramai-ramai memberi komentar. Rata-rata mereka mengecam Andika. Karena dianggap mempermainkan wanita, sebagai bahan untuk coba-coba. Padahal, menikah merupakan sesuatu yang sakral dan tidak bisa dijadikan mainan.

andawiyah.uwie nikah buat maen2.. pengen gw cermahin rasanya tuh si babang ganteng

annekedafre Kaya beli duren ucok aja bang.. ga cocok rasa bisa tuker

tidakjualapaapa Nikah siri=pacaran. Oke sip.

mayaervianakusumasari Klo tamvan bebas yeee hahahhaa

dewi.supriyanto.10 jelek ajh belagu luh, luh pikir muka luh kaya apa sih…….

daunanggrek Namanya juga sultan tamvan memvesona dan menggemvarkan dunia pershilatan

bebek_ratih Gw pikir takut dosa trs si babang tamvan berniat pake jilbab

tika_ghansya Tampang obralan aja kebnyakn gaya…diksh gratis jg gue g mau

farasyatasya17 Menjijikkan. Habis manis sepah dibuang. Km gakboleh gini ya @arf.ftth

ladyvirginiaa Wagelasehhh pernikahan dibuat main!!! Saking tamvannya kali ya

your_mrs.right Sumpah ya ini orang panutannya siapa si anjir?! Enak di elu dong. Heran ini orang ga cakep tapi kok banyak yang mau. Ceweknya bego apa gimana dah.

revelup127@imotimutimut ya kalo dibanding suamiku secara harta dia menang sis orang kita bisanya cuma ngontrak, dan punya motor butut. Tapi soal cinta dan kasih sayang suamiku lebih intinya mah itu

alfa_choo_olshop Smangat bang,jgn sampe netizen julid bkin lo mundur,meskipun muka abang kya pantat kegesek aspal ttp hrs smangat.

Loading...