Wajah Masih ABG, Remaja Ini Pamerkan Perut Buncitnya, Pengakuannya Mengejutkan!

via: tribunnews.com

Hal berbeda ditunjunjukkan oleh remaja yang satu ini saat mengunggah fotonya ke media sosial. Dalam foto yang ia unggah ke media sosial, ia justru memamerkan perut buncitnya. Melihat perut remaja ini, para netizen pun menduga bahwa ia sedang hamil.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pemuda tengah duduk di belakang sang perempuan. Tertulis dalam media sosialnya, bahwa remaja ini lahir pada tahun 2000. Pada tahun ini, usianya menginjak 17 tahun.

Tak hanya unggah foto perut buncit, dalam akun media sosialnya juga terdapat banyak foto mesranya dengan seorang laki-laki. Para netizen yakin, pemuda itulah yang ayah dari bayi yang dikandung sang perempuan.

Menurut profil yang ia tulis, pasangannya berusia satu tahu lebih tua darinya. Dalam sebuah unggahannya, remaja itu menulis caption seperti ini, dilansir dari tribunnews.com:

“Ayah bayi: 8 Januari 1999 (tanggal lahir).

Ibu bayi: 26 Maret 2000.

Kami sudah menikah! Kami sudah menikah! Kami sudah menikah! Kami belum mendapatkan akta nikah, dan kami tidak buru-buru.”

via: tribunnews.com

Di beberapa negara, kehamilan pada remaja mungkin sudah dianggap biasa. Namun, di negara-negara Asia, hal ini masih menjadi kontroversi. Jika hal ini terjadi, maka mereka biasanya tak ingin mempublikasikannya. Melihat unggahan remaja ini, netizen bibuat heboh.

Meskipun, remaja ini mengaku sudah menikah, hubungan mereka tidak bisa dikatakan legal dan dilindungi hukum. Usia mereka masih dianggap terlalu muda untuk menikah. Di Tiongkok, usia pernikahan sudah ditentukan.

Pria minimal berusia 22 tahun, sedangkan perempuan minimal berusia 20 tahun. Selain kontroversi yang muncul, netizen juga menyayangkan hal yang terjadi pada remaja ini. Mereka juga membayangkan betapa sedih dan kecewanya kedua orangtua 2 remaja ini.

Mereka berpendapat, remaja di bawah 18 tahun seharusnya lebih bisa menjaga diri. Tak seharusnya juga mereka mengeksploitasi tubuh mereka sendiri. Pendapat ini tentu bukannya tanpa alasan. Membesarkan anak bukan persoalan yang mudah.

Loading...