Walah….Baru Dilantik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Karangan Bunga Anies-Sandi Udah Kayak Gini, Yang Terakhir Baper Banget!

Pada tanggal 16 Oktober 2017 kemaren, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah resmi dilantik. Mereka kini sudah bertugas melayani warga Jakarta yang sudah menunggu janji-janji yang diucapkan oleh keduanya ketika kampanye.

Nah, seperti kebanyakan pejabat lainnya, mereka juga dikirimi bunga sebagai ucapan selamat dan doa. Namun karangan bunga yang dikirim ada yang berisi pesan kocak yang dijamin bikin ketawa. Bukan pesan selamat saja yang diberikan, ada banyak sindiran yang dimasukkan ke dalam karangan bunga tersebut.

Karangan bunga untuk Anies- Sandi (Source)

Salah satunya adalah tentang janji-janji kampanye Anies-Sandi. Dilansir dari Grid.ID, karangan bunga itu berisi tulisan dari “42% penduduk Jakarta.”

Karangan itu ditujukan kepada 58% warga Jakarta. “Selamat kepada 58% penduduk Jakarta dengan gubernur yang baru membawa angin segar seperti:

1. DP rumah 0%

2. KJP plus & KJS plus

3. Mau bisnis dimodalin, disewakan tempat, dan dicarikan pembeli

4. Membuka lapangan kerja yang luas

5. Ojek terbang dll.”

Lalu ada lagi karangan bunga lucu yang menyindir Anies-Sandi. Karangan bunga itu didominasi warna merah dan biru. Tulisannya adalah Selamat Sukses atas pelantikan Gubernur baru Jakarta. Semoga amanah dan bisa melanjutkan perjuangan Ahok dan Djarot. Walaupun menyamai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya seperti merebut Raisa dari Hamish.

Karangan bunga untuk Anies- Sandi (Source)

Waduh…yang ngirim baper ya?