Wanita Ini Menjadi Korban Pelecehan Saat Naik Bus, Aksi Pelaku Sungguh Menjijikkan!

Aksi kejahatan mesum bisa terjadi dimana saja dan kapan pun tergantung situasi dan juga kondisi lingkungan sekitar. Oleh karena itu, bagi kamu wanita diperingatkan untuk selalu waspada dan hati-hati saat jelan sendiri. Apa lagi jika kondisi masih gelap seperti pada malam hari atau pagi hari dimana belum banyak orang lalulalang.

Apa lagi saat ini banyak modus pria mesum yang bisa ditemukan dimana saja, terutama diatas transportasi umum. Karena, bisa saja Anda menjadi korban asusila tanpa sepengetahuan Anda. Beberapa pria mesum bahkan nekat mengambil foto atau video ketika Anda sedang duduk dan menggunakan rok.

Seperti kasus yang dialami oleh seorang wanita ini, dimana ia menjadi target pria mesum saat naik bus umum, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com. Dalam unggahan Facebooknya, perempuan itu menceritakan bagaimana dirinya menjadi target seorang pria mesum. Ia pun juga memperingatkan wanita lain yang kerap menggunakan transportasi umum terutama saat waktu pagi buta atau larut malam.

Ia menceritakan saat itu ia berada di Cavite ketika pengalaman yang membuatnya trauma itu menimpanya. Awalnya, wanita tersebut bepergian dengan menggunakan bus pada pagi hari. Ia menyadari seorang pria melakukan hal tak wajar di dalam bus tersebut. Dia menceritakan tangan pria tersebut memang bergerak cepat dan memegang alat kelaminnya sendiri.

Namun wanita itu menghindari tatapan sang pria dan memilih untuk menatap ke depan. Dia berhasil merekam tindakan mesum pria itu, tapi ia terlalu takut untuk melawan atau berteriak. Bahkan pria mesum itu juga mencoba mendekatinya. Untunglah seorang wanita naik bus, dan ia memutuskan untuk turun sebelum pria itu melakukan hal buruk padanya.

Hasil rekamannya itu kemudian ia unggah dalam akun Facebooknya. Ia memperingatkan para wanita untuk berhati-hati dengan pria tersebut. Ia juga memberi saran untuk tak bepergian sendirian untuk alasan keamanan. Sebenarnya sebelum mengunggah, ia berpikir dua kali. Wanita itu takut jika pria mesum itu mungkin mengejarnya.

Loading...