Wanita Jangan Tertipu! Inilah 5 Ciri-Ciri Cowok Yang Sebaiknya Dihindari Jika Tidak Mau Menyesal

Memiliki pasangan yang baik dan mengerti kita adalah idaman setiap orang. Namun sayang, wanita justru sering tertipu dengan sikap awal pria. Saat baru mulai pendekatan, semua hal baik akan dilakukan oleh pria untuk bisa tampil sempurna di depan wanita.

Tapi, tak sedikit, akan mulai terlihat sifat aslinya setelah mendapatkan yang ia mau. Sebelum hal itu terjadi, kenali tanda-tanda pria yang ‘baik’ di depan. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, berikut ulasannya dan semoga bisa membuka mata Anda dalam mencari pasangan hidup:

1. Selalu ingin didengar

Jika Anda sedang memulai pembicaraan, dan dia memotong pembicaraanmu, bisa jadi ini tanda bahwa ia tidak menghargaimu. Ia ingin menjadi dominan dan semua pembicaraan ada di bawah kendalinya. Nggak asik banget kan?

2. Melarang untuk hal baik sih ngaak apa-apa

Tapi, bagaimana jika larangannya mulai mengganggu kehidupan pribadimu? Seperti melarangmu pergi main bersama teman, atau melarangmu keluar rumah tanpa sepengetahuan dia. Kalau sudah jadi suami istri boleh-boleh saja ya. Tapi kalau masih sekedar pacar? Atau malah belum resmi pacaran? Pikirkan, orang tuamu saja membolehkanmu, apa hak dia melarang?

3. Mengatur

Dia yang suka mengatur hidupmu tidak akan membuatmu bahagia seutuhnya. Jika aturannya dirasa sudah tidak wajar atau lebay, tinggalkan saja. Ingat, Anda juga makhluk sosial yang butuh teman, bukan cuma pacar.

4. Kasar

Jika ia melakukan hal kasar baik verbal atau fisik, sudah jelas ini bukan lelaki yang baik untukmu.
Sikapnya yang seperti ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa ia orang yang temperamental.
Hati-hati ya..

5. Terpusat pada gender

Lelaki yang terlalu terpaku pada gender nggak asik untuk diajak menjalin hubungan. Ia akan terpusat pada peran wanita dan pria yang kaku. Contohnya seperti, kegiatan memasak. Jika dia pikir memasak adalah kegiatan wanita dan dia tidak mau ikut melakukannya, hubungan kalian akan membosankan ladies.

Apalagi kalau sampai dia berpikiran bahwa lelaki adalah pemimpin dan semua keputusan ada padanya. Bisa-bisa Anda nggak punya kesempatan berbicara nih…!

Loading...