Warga Temukan Buaya Lalu Ditembak Mati, Saat Perutnya Dibelah Hal Mengerikan Ini Didalam Perutnya!

Berita tentang hewan buas memangsa manusia memang bukan hal aneh lagi. Sudah tidak terhitung sudah berapa kejadian hewan buas yang memakan manusia hidup-hidup karena ukurannya yang tidak wajar. Kejadian terbaru di Sungai Kebuyahan, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Hewan buas tersebut adalah buaya yang memangsa seorang manusia secara hidup-hidup. Korbannya adalah seorang pria bernama Andi Aso (36) menjadi korban keganasan buaya liar tersebut. Andi diketahui merupakan warga Belidan RT 04, Kecamatan Sandaran, Kutai Timur.

Sebelum ditemukan tewas dan beberapa bagian tubuhnya hilang, Anisa, sang istri menduga korban pergi ke Sungai Kebuyahan untuk mencari ikan. Karena lama tidak kembali, Anisa pun mencari suaminya ke Sungai dimana dia pergi mencari ikan. Sesampainya di Sungai, Anisa hanya menemukan sepeda motor suaminya.

Tim gabungan Polairud Manubar bersama Pos Subsektor Manumbar, keluarga korban serta warga sekitar kembali melakukan pencarian pada Kamis (1/3/2018). Sekitar Pukul 03.00 WITA, korban Andi Aso Erang ditemukan terapung di pinggir sungai Kebuyahan. Saat itu ia sudah dalam keadaan meninggal dunia tanpa kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri.

Kemudian sekitar jam 03.30 WITA, tidak jauh dari lokasi penemuan jasad korban, tim gabungan pencarian menemukan seekor buaya yg diduga telah menerkam korban. Dalam video yang diunggah akun Instagran bernama @ciapahh_ciritt_biritt terlihat orang-orang sedang berkerumun.

Ternyata di tengah kerumunan tersebut ada seekor buaya yang berukuran besar. Tak hanya besar, buaya tersebut juga diperkirakan memiliki panjang sekitar dua meteran. Sebelumnya, buaya tersebut dilumpuhkan oleh tembakan. Setelah mati, buaya tersebut sedang dibedah oleh salah seorang warga.

Bukan tanpa maksud, karena buaya tersebut adalah yang sudah memangsa Andi Aso Erang. Perut buaya tersebut dibedah dan perlahan beberapa bagian tubuh manusia dikeluarkan dari dalam perutnya yang justru membuat warga yang melihat semakin ngeri. Meskipun begitu, ada beberapa warga yang justru nekat merekam kejadian itu denga smartphone.

Sementara beberapa dari mereka ada yang menutup hidung, akibat bau anyir yang menyengat. Kejadian seperti ini memang sudah sering terjadi Kalimantan. Selain buaya, ada juga ular phyton yang pernah memangsa manusia. Warga pun dihimbau untuk tetap hati-hati mengingat bukan tidak mungkin masih banyak hewan buas yang setiap saat mengintai dan siap memangsa.

Loading...