Waspada! Bocah Ini Tersangkut Dalam Mesin Cuci Gara-Gara Bermain Tanpa Pengawasan Orang Tua

Bocah terjebak dalam mesin cuci (Source)

Mengawasi anak yang sedang bermain harus dengan penuh kehati-hatian. Ya, walaupun kelihatannya bahwa tidak ada hal yang berbahaya, tapi tetap waspada saat buah hati sedang bermain tidak ada salahnya. Kasus berikut ini bisa menjadi salah satu contohnya. Siapa sangka bahwa mesin cuci hampir saja mencelakakan anak ini.

Dilansir dari Grid.ID, seorang anak laki-laki berusia tiga tahun di kota Anshun, provinsi Guizhou, Tiongkok sedang bermain sendiri di sebuah toko makanan ringan setempat. Anak tersebut sedang asyik bermain tanpa pengawasan dari orang tuanya. Tanpa diketahui orang tuanya, bocah tersebut naik ke sebuah mesin cuci.

Bocah terjebak dalam mesin cuci (Source)

Anak itu pun terperosok masuk dalam lubang mesin cuci. Karena lubang mesin cuci terlalu kecil, niat anak itu untuk keluar lubang justru tidak bisa. Tubuhnya anak itu tersangkut dalam mesin cuci sampai orang tuanya mengetahuinya. Panik anaknya tersangkut dalam mesin cuci, orang tuanya pun memanggil pemadam kebakaran.

Setelah menunggu, petugas pemadam kebakaran segera tiba untuk mengeluarkan anak yang malang itu. Petugas menggunakan tang raksasa untuk menarik mesin cuci agar terpisah dari tubuh bocah tersebut. Setelah dibebaskan, bocah tersebut dilarikan ke rumah sakit di mana dokter tidak menemukan adanya luka serius.

Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran ya bagi semua orang tua agar selalu mengawasi sang buah hati saat sedang bermain.

Loading...