Wow! Pria Ini Borong 25 iPhone X Untuk Melamar Pacarnya, Ternyata Semua Itu Dibagikan Pada Seluruh Teman Yang Datang!

Setiap pasangan punya cara masing-masing dalam melakukan proses lamaran. Ada yang melakukannya dengan cara yang sederhana tapi banyak juga yang melakukannya dengan cara mewah dan terlihat juga berkesan. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok yang bernama Chen ini yang melamar pacarnya dengan cara unik.

Dia menggunakan keluaran iPhone terbaru untuk meminta kekasihnya menikah dengannya. Laki-laki dari Shenzhen, Tiongkok ini membeli 25 iPhone X yang sesuai dengan usia kekasihnya yang menginjak 25 tahun. Yang mengejutkan, dia meminta bantuan kakak perempuan dan teman pacarnya untuk merencanakan proses lamaran tersebut.

Proses lamaran romantis dan unik (Source)

Pasangan ini mulai berpacaran sejak 2 tahun yang lalu. Mereka bertemu karena sebuah game yang yang dikembangkan oleh Chen. Mereka berdua sama-sama menyukai game. Sang laki-laki juga membaca cincin buatan yang digunakan sebagai tanda cinta. Chen menyebarkan kelopak bunga mawar merah di lantai.

Ia pun mengatur posisi iPhone X dalam bentuk pola hati dengan cincin pertunangan tepat berada di tengah Tentu saja, ketika melihat sang pacar bernama Lee langsung tertegus. Ia tak kuasa untuk menolak permintaan romantis itu. Tanpa ragu-ragu lagi Ia pun menjawab ‘iya’.

Chen pun langsung berbahagia dan berterimakasih pada kakak perempuan dan teman pacarnya, sebagaimana dilansir dari Grid.ID. Akhirnya ia memutuskan untuk memberikan 25 buah iPhone X itu pada kakak perempuan dan teman pacarnya. Satu orang mendapatkan 1 iPhone X.

Proses lamaran romantis dan unik (Source)

Ketika kejadian ini viral, banyak netizen Tiongkok yang mengatakan mereka ingin menjadi kakak perempuan Lee. Mereka juga ingin menjadi teman Lee agar mendapatkan iPhone X gratis. Beberapa netizen bahkan menghitung biaya untuk proses lamaran itu. Jika di Indonesia harga iPhone X berkisar Rp 13,5 juta.

Maka jika ia menggunakan 25 buah iPhone X, maka dia telah mengeluarkan lebih dari Rp 320 juta. Dengan uang sebesar itu, sebenarnya Chen bisa membeli mobil atau membayar DP rumah. Bagaimana denganmu, apakah kamu juga tertarik menjadi teman Lee?