Wow! Wanita di Israel Ini Bakalan Melahirkan Anak Yang ke-20, Bagaimana Cara Mengurusnya ya?

Pernahkah Anda membayangkan bisa melahirkan anak lebih dari satu lusin atau bahkan lebih? Wanita asal Israel ini bisa menjadi inspirasi karena dia bakalan melahirkan anaknya yang ke 20. Wanita asal Israel tengah itu kini siap-siap menunggu kelahiran anaknya di Rumah Sakit Hadassah Ein Kerem.

Dilansir dari tribunnews.com, perawat bernama Aliza Altmark mengatakan sempat bercakap-cakap dengan perempuan 42 tahun yang dirahasiakan namanya tersebut. Altmark berkata, ibu asal kawasan Mea Shearim, Yerusalem tersebut mengaku tidak gugup.

Sebab, dia bakal mendapat banyak bantuan baik dari suami, anak, hingga menantunya. “Dia sangat bersemangat menanti kelahiran ini,” ucap Altmark.

Altmark kembali melanjutkan, total kehamilannya memakan waktu hingga 14 tahun. Dari 20 anak, dua di antaranya merupakan anak kembar. Jadi, si ibu tersebut melahirkan sebanyak 18 kali. Adapun anak yang terakhir berjenis kelamin laki-laki.

“Bayi itu lahir dengan selamat dan tanpa mengalami komplikasi,” papar Altmark.

Dalam sejarah Guiness World of Record, perempuan yang paling banyak melahirkan bernama Vassilyeva asal Rusia. Total, dia melahirkan 69 anak. Termasuk 16 anak kembar, tujuh kembar tiga, dan empat kembar empat. Sudah terbayang kan di pikiran Anda jika bisa melahirkan anak sebanyak itu?